sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 14:09 WIB

Pepe Berhasrat Bawa Arsenal Raih Gelar Liga Europa Musim Ini

Putra Rusdi K - detikSport
Nicolas Pepe bertekad bawa Arsenal raih gelar Liga Europa musim ini (Foto: Michael Regan/Getty Images)
London - Nicolas Pepe mengaku kepincut gabung Arsenal karena ambisi besar mereka. Ia kini berhasrat mengantarkan Meriam London meraih gelar di Liga Europa.

Pepe bergabung ke Arsenal pada musim panas ini dari Lille dengan nilai transfer sebesar 72 juta pound sterling (setara Rp 1,2 miliar). Pemuda asal Pantai Gading tersebut kini menjadi pemain termahal dalam sejarah The Gunners.

Ia mantap memilih Arsenal karena ambisi besar klub asal London ini. Meski sebelumnya beberapa klub besar seperti Manchester United, Liverpool serta Paris Saint-Germain juga sempat meminatinya.



Bersama timnya barunya, Pepe bertekad membantu Arsenal meraih gelar Liga Europa musim ini. Ia yakin Meriam London mampu mendapatkan trofi tersebut dengan skuat yang mereka miliki saat ini.

"Saya memilih untuk datang ke sini karena klub ini punya banyak ambisi besar. Mereka memiliki mimpi untuk kembali ke Liga Champions dan saya juga orang yang ambisius, jadi ini adalah pilihan yang sangat logis," tutur Pepe dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Saya tertarik pindah ke Liga Inggris karena ini adalah liga yang sangat ketat dan terbaik di dunia. Hasrat saya saat ini adalah untuk memenangkan Liga Eropa dan itu adalah target kami."

"Ini adalah ajang Eropa dan tujuan kami adalah untuk berbuat lebih baik daripada musim lalu. Saya yakin kami bisa melakukannya," tambahnya.

Meski begitu, Pepe tampaknya harus lebih cepat lagi dalam beradaptasi di Arsenal. Mengingat di dua laga awal Liga Inggris musim ini, ia belum mampu tampil optimal. Pria 24 tahun ini juga belum sekalipun dipercaya Unai Emery tampil sebagai starter.



Simak Video "Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com