sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 09:51 WIB

Lukaku ke MU: Bukan Aku yang Memulai Rumor!

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Romelu Lukaku mengkritik cara MU menangani rumor-rumor transfernya. (Foto: AP Photo / Luca Bruno) Romelu Lukaku mengkritik cara MU menangani rumor-rumor transfernya. (Foto: AP Photo / Luca Bruno)
Jakarta - Romelu Lukaku kesal dengan cara Manchester United menangani isu transfernya, hingga akhirnya benar-benar hengkang. Dia menegaskan tak pernah memulai rumor.

Lukaku meninggalkan MU untuk gabung Inter Milan di musim panas ini. Penyerang 26 tahun itu dijual dengan harga 73 juta pound sterling, termasuk bonus-bonus.




Dalam obrolan podcast dengan Josh Hart, bintang NBA dari klub New Orleans Pelicans, Lukaku mencurahkan hatinya soal penanganan rumor transfernya. Selain tak pernah diberikan kejelasan terkait situasinya, ia kecewa karena MU tak melindunginya sejak spekulasi masa depannya mulai muncul.

Alih-alih melindungi, MU malah membiarkan rumor bermunculan dan berkembang.

"Kalau Anda bahagia, Anda menemukan jalan, tidak peduli apakah Anda di bangku cadangan atau jadi starter. Tapi tak satupun memberi tahu saya situasinya. Jadi saya berpikir selama dua, tiga pekan untuk menganalisis, melihat semua cerita ini keluar," ungkap Lukaku dikutip Sky Sports.




"Siapa yang membocorkan? Bukan saya, bukan agen saya. Saya melihatnya di telepon genggam, muncul tiba-tiba. Saya bilang ke mereka, tidak bagus buat saya berada di tempat di mana saya tak diinginkan. Kami tidak bodoh."

"Mereka menganggap kami bodoh, tapi kami tak bodoh. Kami tahu siapa yang membocorkan dan melakukan hal-hal ini. Saya bilang ke mereka, Anda tak bisa bekerja seperti ini, lebih baik buat saya pergi sekarang," imbuhnya.





Simak Video "Inter Semakin Dekat Dapatkan Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com