sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Agu 2019 16:37 WIB

Liverpool Vs Arsenal: Tak Ada Alasan The Gunners Dibantai Lagi

Yanu Arifin - detikSport
Musim lalu, Arsenal dibantai Liverpool dengan skor 1-5 di Stadion Anfield. (Foto: Phil Noble/Reuters) Musim lalu, Arsenal dibantai Liverpool dengan skor 1-5 di Stadion Anfield. (Foto: Phil Noble/Reuters)
London - Musim lalu, kunjungan Arsenal ke Anfield tak berakhir menyenangkan usai dilumat Liverpool 1-5. Kini, tak ada alasan The Gunners meraih hasil serupa.

Hal itu yang diutarakan gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi. Pemain Prancis itu menilai timnya sudah jauh lebih baik kali ini.

Arsenal, bersama Liverpool, menjadi tim yang mampu meraih tiga poin pada pekan perdana Liga Inggris 2019/2020. Keduanya kini sama-sama mengoleksi 6 poin dan berada di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Inggris 2019/2020.

Selain itu, Arsenal banyak mendatangkan pemain top. Meriam London mendatangkan Nicolas Pepe, David Luiz, dan Dani Ceballos pada musim panas ini. Tak ayal, laga Liverpool vs Arsenal di Anfield, dalam pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (24/8/2019), dinilai bakal menyajikan hasil yang beda.




"Tahun lalu bukanlah saat-saat terbaik kami, tapi ini sangat berbeda ketimbang musim lalu. Ini laga yang baru, tim yang baru, jadi saya tak melihat hasilnya bakal sama," jelas Guendouzi kepada Sky Sports.

"Kami memulainya jauh lebih baik. Tahun lalu kami memulainya dengan dua kekalahan, tapi tahin ini kami sudah punya 6 poin. Kami punya tim yang lebih baik secara keseluruhan dan merasa sudah baik. Kami yakin pada diri sendiri."

"Saya tahu kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami akan melakukannya dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Premier League mana pun," jelas Guendouzi.

Secara khusus, Guendouzi pun memuji rekrutan anyar timnya. Ia yakin David Luiz hingga Pepe bisa membantu Arsenal meraih hasil positif.




"David Luiz membawa banyak pengalaman dan defender yang sangat lengkap. Ceballos pemain yang sangat berteknik dan tampil luar bisa melawan Burnley, sementara Pepe pemain yang saya tahu baik dari Prancis," tutur Guendouzi.

"Saya pikir ketiganya bisa membawa banyak kekuatan dan aspek positif kepada tim," harapnya.

Simak Video "Adu Tajam Trio Firmansah Vs Trio Aubameyang-Lacazette-Pepe"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com