sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Sep 2019 16:49 WIB

Harap Bersabar pada Lampard dan Pemain-pemain Muda Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
Chelsea dan pendukungnya diminta bersabar pada Frank Lampard. (Foto: Action Images via Reuters/John Sibley) Chelsea dan pendukungnya diminta bersabar pada Frank Lampard. (Foto: Action Images via Reuters/John Sibley)
London - Chelsea masih naik turun di bawah asuhan Frank Lampard. Para pendukung The Blues diminta bersabar dengan Super Frank dan pemain-pemain mudanya.

Chelsea baru menang kali dalam lima pertandingan di semua ajang. Hasil positif itu didapat saat berduel dengan Norwich City pada pekan ketiga Liga Inggris, Chelsea menang 2-3.

Dalam dua laga lainnya, Chelsea menelan kekalahan. Dua sisanya, Si Biru menuai hasil imbang. Kekalahan terbesar didapat saat dihajar Man United dengan skor 4-0 di lanjutan Liga Inggris.

Sebelum jeda inter nasional awal September, Chelsea diimbangi 2-2 oleh tim promosi, Sheffield United. Tim London barat membuang keunggulan dua gol hingga harus kehilangan dua poin.




Eks gelandang yang berkiprah di Liga Inggris, Paul Merson, menegaskan bahwa dengan Lampard dan pemain muda di Chelsea, mereka harus diberi waktu.

"Saya menyukai Frank, dan saya pikir anda mendapatkan pengalaman seiring berjalannya waktu. Apakah ada manajer lain yang memainkan Mason Mount? Dia pemain spesial. Dan sekarang Tammy Abraham sudah mencatatkan empat gol," kata Merson di Sky Sports.

"Kami hanya melakukan ini dengan belajar, anda tak bisa bilang dalam lima pertandingan: 'anda keluar dari tim', andai mereka tak tampil bagus. Anda kembali ke awal lagi seperti itu. Sabar, sabar. Ini masih pemain muda."

"Man City dan Liverpool unggul jauh dari semua tim saat ini, ini situasi yang berbeda. Andai Chelsea finis empat besar musim ini, Frank akan mendapatkan penghargaan manager of the year, menurut opini saya," dia menambahkan.




Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com