sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 03:33 WIB

Cerita MU Ngebet Datangkan Douglas Costa tapi Gagal Wujudkan Transfer

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Douglas Costa sempat diminati Manchester United di musim panas ini. Foto: Marco Luzzani/Getty Images Douglas Costa sempat diminati Manchester United di musim panas ini. Foto: Marco Luzzani/Getty Images
London - Douglas Costa bisa saja meninggalkan Juventus untuk bergabung Manchester United di musim 2019/2020. Namun, transfer Costa ke MU tidak pernah terjadi.

Berbagai cedera membatasi penampilan winger Brasil itu pada 2018/2019. Alhasil, Costa hanya tampil di 25 pertandingan Juve dan hanya lima kali menjadi starter di Liga Italia.

Situasi tersebut lantas membuat Costa dihubungkan dengan pintu keluar Allianz Stadium. Namun, Sarri yang menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Bianconeri masih membutuhkan Costa.


Bersama Sarri, pemain berusia 30 tahun itu selalu tampil sejak awal dalam dua pertandingan pertama Juventus di musim ini. Kepercayaan itu dibayar Costa dengan sepasang assist yang membantu Juve mengalahkan Napoli 4-3.

Agen Costa, Giovanni Branchini, mengungkapkan bahwa MU ngebet dengan kliennya di bursa musim panas lalu. "Saya terus terang mengatakan bahwa Allegri dan Sarri tidak pernah berpikir akan melepaskan dia," Branchini mengatakan kepada Daily Mail.


"Ketertarikan Manchester United begitu besar, sebuah klub yang selalu tertarik dengan pemain-pemain Brasil. Memang bukan satu-satunya klub di Inggris, tapi Man United sudah pasti adalah tim yang paling aktif memantau Douglas Costa," sambung Branchini.

"Juventus tidak pernah berniat menjual dia meskipun ada tekanan besar dari United. Premier League adalah sebuah kejuaraan yang indah tapi untuk sekarang United gagal di seluruh usahanya untuk meyakinkan Juventus menjual dia. Si pemain tetap di Turin dan dia adalah seorang juara."

Kontrak Douglas Costa bersama Juve masih berlangsung sampai 2022.



Simak Video " Ikuti Ronaldo, Douglas Costa Juga Selebrasi Tak Senonoh"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com