sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 13:53 WIB

Pemulihan Cedera Pinggul, Dalot Berobat ke China

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Diogo Dalot ke China pulihkan cedera pinggulnya (Will Russell/Getty Images) Diogo Dalot ke China pulihkan cedera pinggulnya (Will Russell/Getty Images)
Shanghai - Awal musim tak menyenangkan untuk Diogo Dalot yang diganggu cedera. Dia sampai harus berobat ke China untuk memulihkan cedera pinggulnya.

Dalot belum sekalipun main musim ini karena mengalami masalah pada pinggulnya. Padahal Dalot diproyeksikan untuk mengisi pos bek kanan atau gelandang di tengah padatnya jadwal Manchester United musim ini.

Dalot lantas pergi ke Benua Asia pada jeda internasional ini, tepatnya di Shanghai, China. Bek asal Portugal itu sudah berada di Negeri Tirai Bambu sejak 29 Agustus untuk menjalani pemulihan cedera.






Memangnya di Eropa tidak ada dokter yang bisa menyembuhkan cederanya? Menurut laporan BBC, Dalot menemui fisioterapis Shanghai SIPG, Eduardo Santos, yang punya rekam jejak oke menyembuhkan cedera tersebut.

Santos sempat bekerja untuk David Luiz sebelum dipermanenkan jadi fisioterapis Paris Saint-Germain, dan kini dia menjabat Kepala Tim Medis Shanghai SIPG. Menurut keterangan klub Liga Super China itu, proses pemulihan Dalot berjalan lancar.

"Meski perjalanannya panjang, ini berguna sekali untuk saya," ujar Dalot.

Beberapa waktu lalu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut Dalot bisa beraksi setelah jeda internasional ini. Apakah itu benar? Kita tunggu saja saat laga kontra Leicester City akhir pekan ini.




Simak Video "Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com