sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 19:30 WIB

Sterling Dinilai Masih Bawah Messi-Ronaldo, di Atas Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Winger Manchester City Raheem Sterling. (Foto: Phil Noble/Reuters) Winger Manchester City Raheem Sterling. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester - Performa apik Raheem Sterling dinilai membuatnya cuma berada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Winger Manchester City itu pun berada di atas Neymar.

Sterling tengah on fire. Ia sudah melesakkan 8 gol dari 4 penampilan terakhirnya bersama Timnas Inggris dan Manchester City.

Terakhir, pemain berusia 24 tahun itu melesakan satu gol saat Inggris mengalahkan Kosovo 5-3 di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9). Itu menjadi gol ke-40 Sterling sejak awal musim lalu, di mana musim ini sudah bikin 6 gol untuk The Citizen.




Performa menggila Sterling, yang musim lalu menyabet gelar PFA Young Player of the Year, dinilai eks pemain Liverpool Jamie Carragher sudah mendekati Messi dan Ronaldo, dua pemain yang dianggap terbaik saat ini.

"Dia sekarang berada di lima atau enam penyerang terbaik di dunia, bersama grup di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Carragher kepada Telegraph.

"Saya menulis baru-baru ini, dia dan Sadio Mane adalah pemain sisi kiri terbaik. Saya sekarang menilai Sterling di atas Neymar. Ambisinya, mungkin sebanding dengan Kylian Mbappe," puji Carragher.



Sterling Dinilai Masih Bawah Messi-Ronaldo, di Atas Neymar
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com