sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Sep 2019 15:42 WIB

Serangan Balik Bisa Jadi Kunci Arsenal Curi Poin dari Man United

Lucas Aditya - detikSport
Arsenal disebut bisa mengalahkan Manchester United dengan serangan balik. (Foto: Hannah McKay/Reuters) Arsenal disebut bisa mengalahkan Manchester United dengan serangan balik. (Foto: Hannah McKay/Reuters)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
London - Arsenal menjalani lawatan ke markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris. The Gunners disebut bakal mampu membungkus poin penuh dengan serangan balik.

Di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) pukul 2.00 dini hari WIB, Man United vs Arsenal digelar. Pertandingan lanjutan Liga Inggris ini hanya bisa ditonton melalui Mola Polytron Streaming.

MU sedang dalam kondisi kurang ideal menatap duel itu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dihajar oleh West Ham United 0-2 pada laga terakhir di Liga Inggris. MU lalu menang susah payah atas tim divisi tiga, Rochdale, untuk melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Arsenal sedang di laju kemenangan dengan menumbangkan lawan dalam tiga laga terakhir. Pierre-Emerick Aubameyang dan Pepe menjadi andalan, utamanya untuk melakukan serangan cepat.

Eks pemain Arsenal, Charlie Nicolas, mempunyai keyakinan tinggi bahwa tim London utara itu akan mampu membawa pulang poin penuh, dia merinci alasannya.




"Siapa yang fit untuk Manchester United. Marcus Rashford menepi: apakah Anthony Martial sudah siap?" kata Nicholas di Sky Sports.

"Andai Arsenal bisa bermain dengan lebih terstruktur saat melakukan serangan balik, say kira mereka akan pulang dengan tiga poin."

"Man United akan mencoba untuk mendominasi lini tengah dengan agresi, dengan Scott McTominay dan Paul Pogba."

"Aubameyang dan Pepe mempunyai peluang saat melawan Liverpool di Anfield dan andai mereka mendapatkan peluang seperti ini saat melawan Man United, saya pikir mereka akan mampu memanfaatkannya."

"Laga bakalan lebih mudah untuk pertahanan Arsneal dengan kosongnya stok lini depan Man United," dia menambahkan.









Simak Video "Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
FOKUS BERITA Man United Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com