sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Okt 2019 17:41 WIB

'Mauricio Pochettino Bakal Bawa Tottenham Lewati Masa Kelam'

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diyakini akan membawa tim London utara melewati masa kelam. (Foto: David Klein/Reuters)
Jakarta - Tottenham Hotspur serang dalam laju negatif. Mauricio Pochettino dipercaya bakal mampu membawa The Lilywhites melewati masa kelam.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, Spurs menelan empat kekalahan, sekali hasil imbang, dan sekali menuai kemenangan.

Spurs menelan kekalahan telak dalam dua laga terakhir. Tim London utara itu dipermalukan 0-3 oleh Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, sebelumnya dicukur 2-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

Tak cuma itu, Spurs juga disingkirkan oleh dim divisi empat Liga Inggris, Colchester United, dari babak ketiga Piala Liga Inggris.




Bek Spurs, Harry Winks, masih mempunyai keyakinan tinggi pada Pochettino. Manajer Argentina itu sudah membawa tim London utara 'naik kelas'.

"Dia sungguh fantastis sejak berada di klub ini dan membawa klub ke posisi lebih tinggi," kata Winks di Sports Mole.

"Pada momen ini, kami sedang menjalani masa-masa sulit. Itu terjadi di sepakbola, semua klub mengalaminya."

"Penting buat kami tetap bertahan sebagai pria dan melewati masa-masa kelam, dan semoga kami bisa kembali bermain baik dan memenangi laga sebanyak kami mampu," dia menambahkan.






Simak Video "Tottenham Diimbangi Newcastle 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com