sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Okt 2019 15:59 WIB

'Pogba Pemain Komplet, Tetap Penting untuk MU'

Lucas Aditya - detikSport
Juan Mata menilai Paul Pogba masih penting untuk Manchester United. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Juan Mata menilai Paul Pogba masih penting untuk Manchester United. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Manchester - Paul Pogba disebut oleh Juan Mata sebagai pemain yang komplet. Oleh karena itu, pantas kalau dia disebut masih penting untuk Manchester United.

Pogba masih menjadi pemain termahal MU. Dia ditebus oleh MU dari Juventus dengan uang transfer 89 juta pound sterling.

Bersama MU, Pogba menjadi jenderal lini tengah. Dia absen saat The Red Devils ditaklukkan oleh Newcastle United. Pemain Prancis itu mengalami masalah pada kakinya.

Pogba saat ini sedang ada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menjalani pemulihan. Mata menilai bahwa Pogba selalu bersikap positif, juga mempunyai peran penting di mana pun dia bermain.




"Paul benar-benar pribadi yang hebat. Dia positif menatap hidup dan dia positif menatap kehidupan," kata Mata di Sky Sports.

"Dia cedera saat ini, tapi sikapnya bagus. Sebagai pemain tengah, saya banyak berbincang mengenai dirinya, dia merupakan pemain yang sangat komplet."

"Untuk setiap klub, dia akan sangat penting, dan untuk kami dia sangat penting," dia menambahkan.

Pogba sudah menyumbangkan sebanyak dua piala untuk MU. Dia membantu MU memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Dalam lima laga di Liga Inggris musim, Pogba baru sebatas memberi sumbangan dua assist untuk MU.






Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com