sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 05:16 WIB

Maguire Masa Bodoh soal Harganya yang Selangit

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Harry Maguire cuek dengan nilai transfernya. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Harry Maguire cuek dengan nilai transfernya. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Harry Maguire menjadi bek termahal di dunia saat dibeli Manchester United musim panas tahun ini. Ia cuek saja soal nilai transfernya.

Maguire ditebus MU dari Leicester seharga 80 juta paun pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nilai itu membuat bek 26 tahun tersebut menjadi bek termahal di dunia menggusur Virgil van Dijk.


Dengan nilai setinggi itu, wajar kalau pemain tim nasional Inggris ini dibebani ekspektasi besar. Namun start buruk MU sejauh ini tak membantunya.

MU tercecer di posisi 12 klasemen setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pekan. 'Setan Merah' cuma dua poin saja dari zona merah.


Soal performa MU, Maguire percaya akan membaik seiring waktu dan kepercayaan yang diberikan. Sementara soal nilai transfer dan ekspektasi yang menyertainya, ia tak mau ambil pusing.

"Itu sama sekali tak mengusik saya. Itu sesuatu yang tak bisa saya apa-apakan. Leicester ingin mempertahankan saya dan mereka dalam posisi yang bagus sebagai sebuah klub," ujar Maguire kepada Inside United.


"Manchester United ingin membeli saya dan mereka mencapai kesepakatan. Ini mungkin sebuah kesepakatan yang bagus untuk kedua pihak dan sekarang saya di titik ingin konsentrasi ke permainan saya," tandasnya seperti dikutip Sky Sports.

Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com