sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 17:28 WIB

Lindelof Kejar Waktu Pemulihan Menuju MU Lawan Liverpool

Femi Diah - detikSport
Victor Lindelof mulai pulih dari cedera dan optimsitis bugar saat MU menjamu Liverpool. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Victor Lindelof mulai pulih dari cedera dan optimsitis bugar saat MU menjamu Liverpool. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester - Victor Lindelof optimistis segera pulih dari cederanya. Besar kemungkinan, dia siap tempur saat Manchester United menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League.

Bek MU, Lindelof, dibekap cedera saat Setan Merah menghadapi AZ Alkmaar dalam laga lanjutan Liga Europa pada 3 Oktober. Dia pun absen saat MU menghadapi Newcastle United di Premier League yang berjarak tiga hari.

Kendati cedera, Lindelof tetap memperkuat timnas Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Swedia dijadwalkan menghadapi Malta dan Spanyol.

Lindelof telah mengikuti sesi latihan bersama timnas Swedia, meskipun belum menelan porsi penuh. Dia yakin bisa bugar saat harus tampil menghadapi Malta pada Sabtu malam waktu setempat.


"Cedera itu terjadi pada Selasa, saya tampil di pertandingan dan pergerakan terganggu," kata Lindelof seperti dikutip Metro.

"Saya tak bisa mengikuti latihan atau mengambil bagian dalam pertandingan terakhir bersama klub, namun sekarang kondisinya mulai membaik dan membaik," dia menambahkan.

"Saya menjalani perawatan di klub dan bantuan yang cukup baik bersama timnas," Lindelof menegaskan.

Dengan cedera yang mulai pulih itu, Lindelof optimistis dia kian bugar saat MU menghadapi Liverpool. Pertandingan MU dan The Reds itu dijadwalkan pada 20 Oktober 2019 di Old Trafford.

"Saya memiliki masalah dengan punggung saya saat muda, tapi kini sudah membaik. Terakhir kali saya cedera cukup berat sekitar tiga tahun lalu. Saya tahu itu, saya mengenal tubuh saya," ujar dia.



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com