sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Okt 2019 10:26 WIB

Paul Pogba Terancam Absen Saat MU Vs Liverpool

Lucas Aditya - detikSport
Paul Pogba dikhawatirkan bakal absen saat Manchester United vs Liverpool. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Paul Pogba dikhawatirkan bakal absen saat Manchester United vs Liverpool. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Jakarta - Paul Pogba terancam absen saat Manchester United vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Pemain Prancis itu masih menjalani perawatan cedera kaki.

Pogba mengalami masalah pada kaki kanannya sejak 6 Oktober. Dia absen saat MU ditaklukkan oleh Newcastle United di lanjutan Liga Inggris.

Dalam usaha mempercepat pemulihan cedera, Pogba sampai terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk mendapatkan suhu yang lebih hangat. Pengobatannya dilakukan di Transform Altitude Performance Center.




Pogba sempat memberi kabar mengenai proses pemulihan cederanya dengan menuliskan pesan 'hampir pulih'. Daily Mail mengabarkan berita buruk untuk MU, karena Pogba disebut tak akan pulih tepat waktu.

Tim medis yang menangani Pogba juga mengkhawatirkan bahwa pemain 26 tahun itu akan melewatkan laga-laga MU di sisa bulan Oktober.

MU vs Liverpool digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Setelah itu, Setan Merah berturut-turut menghadapi Partizan Beograd di Liga Europa, Norwich City di Liga Inggris, dan Chelsea di Piala Liga Inggris.




Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com