sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 01:27 WIB

Sudah Latihan Normal, Alisson Comeback Lawan MU?

Putra Rusdi K - detikSport
Sudah berlatih, Alisson bakal main lawan Manchester United akhir pekan ini? (Laurence Griffiths/Getty Images)
LIverpool - Liverpool mendapat kabar baik jelang duel kontra Manchester United akhir pekan ini. Alisson Becker dan Joel Matip sudah kembali berlatih usai pulih dari cedera.

Liverpool bakal bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU, Minggu (20/10/2019). Setan Merah berpeluang menurunkan skuat terbaiknya setelah Alisson dan Matip disebut sudah pulih dari cederanya.

Alisson sebelum jeda internasional kebugarannya dilaporkan memang sudah mulai membaik usai berjuang melawan cedera betis. Cedera tersebut dialami kiper asal Brasil ini di laga pekan pertama Liga Inggris saat The Reds menang 4-1 atas Norwich City.






Sejak saat itu, Alisson harus menepi untuk pemulihan cederanya. Posisinya di bawah mistar Si merah digantikan oleh Adrian San Miguel.

Kini, harapan fans Liverpool untuk menyaksikan Alisson comeback di laga kontra MU semakin besar. Pasalnya Liverpool mengkonfirmasi bahwa mantan kiper AS Roma ini telah kembali berlatih secara penuh dengan skuat Juergen Klopp.





Kubu Liverpool juga memberi isyarat bahwa kondisi Alisson sudah fit dengan menggunggah fotonya di pusat latihan Liverpool, Melwood. Dalam unggahan di akun resmi klub tersebut, pihak Liverpool juga membubuhi caption dengan emoji senyum.

Serupa dengan Alisson, Matip juga sudah kembali berlatih dengan Liverpool. Ia sebelumnya harus absen dalam dua laga terakhir.

Pemain asal Kamerun ini tak bermain karena menderita cedera yang dialaminya dalam laga kontra Sheffield United. Kita nantikan saja akhir pekan ini, apakah Alisson dan Matip akan menghiasi starting line up Liverpool saat jumpa MU.





Simak Video " Assist dan Perayaan Gila Alisson Untuk Salah"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com