sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 06:30 WIB

Pulih, Lima Pemain MU Ini Siap Hadapi Liverpool

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Anthony Martial dan Marcus Rashford main hadapi Liverpool (Julian Finney/Getty Images) Anthony Martial dan Marcus Rashford main hadapi Liverpool (Julian Finney/Getty Images)
Manchester - Manchester United mendapat kabar bagus untuk duel dengan Liverpool. Beberapa pemain intinya sudah pulih dan siap bermain akhir pekan ini.

Laga lanjutan Premier League pekan ini menghadirkan North West Derby antara MU vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) mulai pukul 22.30 WIB.

Menjelang duel tersebut, MU mendapatkan kabar positif dari ruang perawatan. Beberapa pemain pilar yang absen sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan akhir pekan ini.

Anthony Martial
, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw menjadi nama-nama pemain MU diprediksikan bakal jadi andalan besok. Sebelumnya, mereka sempat absen dalam beberapa laga United akibat cedera.






Martial tidak bermain sejak bulan Agustus karena cedera paha. Berdasarkan kabar dari Sky Sports, ia sudah ikut berlatih dengan tim utama pekan ini dan siap mengisi lini serang The Red Devils menghadapi Liverpool.

Sementara Pogba mengalami cedera pada kakinya, hingga harus absen ketika MU bertemu Newcastle United. Pemain Prancis ini menjalani rehabilitasi di Dubai selama jeda internasional, dan berpeluang turun pada akhir pekan ini.

Wan-Bissaka mengalami radang amandel, sampai terpaksa absen dalam dua laga terakhir MU di Liga Inggris. Pemain bek kanan itu pun telah pulih dan punya peluang tampil.






Dua bek United, Lindelof dan Shaw, juga sudah fit dari cedera yang dialami. Keduanya siap mengisi lini belakang skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu, yang saat ini sudah kebobolan delapan kali dalam delapan pertandingan liga.

Solskjaer sebelumnya menyebut jika tumbangnya beberapa pemainnya menjadi faktor utama buruknya penampilan MU belakangan ini. Kembalinya para pemain reguler tersebut akan menjadi dorongan besar bagi skuat asuhannya itu, terutama di laga big match menghadapi Liverpool.





Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com