sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Okt 2019 18:40 WIB

Solskjaer Tantang Pemain MU Cetak Gol Kemenangan atas Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain MU mencetak gol kemenangan atas Liverpool. (Foto: Andrew Yates/REUTERS) Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain MU mencetak gol kemenangan atas Liverpool. (Foto: Andrew Yates/REUTERS)
Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain Manchester United untuk mencetak gol kemenangan atas Liverpool. Imbalannya adalah tercatat dalam buku sejarah.

Duel Manchester United vs Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Mola TV dan TVRI, serta bisa ditonton via link ini.


MU dalam situasi sulit menjamu rival terbesarnya di Inggris tersebut. 'Setan Merah' baru dua kali menang di delapan pekan, mengoleksi sembilan poin hasil tambahan tiga kali imbang.

Sementara MU tercecer di posisi 12, Liverpool menikmati sejuknya puncak klasemen. 'Si Merah' sudah menyapu bersih delapan laga pertama.

Semakin besar tantangan, semakin besar kepuasan yang bisa didapatkan. Solskjaer pun menantang para pemainnya untuk mencetak gol dan mengukir nama di buku sejarah rivalitas MU-Liverpool.


Semasa jadi pemain, Solskjaer tercatat mencetak tiga gol dalam 11 penampilan lawan Liverpool. Salah satunya adalah gol penentu kemenangan MU dengan skor 2-1 di babak keempat Piala FA 1998/1999.

"Staf dan para pemain tahu ketika Liverpool tiba, ini akan jadi laga yang akan ditonton oleh begitu banyak orang. Dan ketika Anda gabung Manchester United, inilah pertandingan yang Anda nantikan, melawan salah satu rival utama," ungkapnya dikutip BBC.

"Ini sudah selalu jadi pertemuan besar dan sebuah kesempatan untuk para pemain, seperti yang saya lakukan beberapa kali, untuk masuk ke buku sejarah. Karena kalau Anda bisa mencetak gol penentu kemenangan melawan Liverpool, itu akan selalu tercatat di sana," imbuh Solskjaer.



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com