sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 26 Okt 2019 14:00 WIB

Marahi John Stones, Guardiola: Pemain Cadangan City Mesti Sigap

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pep Guardiola menuntut pemain-pemain cadangan Man City mesti siap kapanpun dibutuhkan. (Foto: Alex Pantling / Getty Images)
Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola marah-marah pada John Stones belum lama ini. Pemain-pemain cadangan City diperingatkan agar siap kapanpun dibutuhkan.

Peristiwa itu terjadi saat Man City menggulung Atalanta 5-1 di matchday ketiga Liga Champions tengah pekan ini. Usai Rodri cedera di menit-menit akhir babak pertama, Stones diminta Guardiola untuk menggantikan.


Dalam tayangan ulang video memperlihatkan Guardiola ngamuk bahkan sempat menghantam sandaran kursi di bangku cadangan City. Stones sendiri mengakui bahwa kemarahan Guardiola disebabkan karena dia dianggap lamban mempersiapkan diri.

[Gambas:Opta]

Kini pelatih Catalan tersebut mengonfirmasi percekcokan itu akibat Stones lelet. Guardiola tidak mau hal serupa terjadi lagi.


"Pemain-pemain di bangku cadangan tahu bahwa Anda harus siap untuk tampil sejak menit pertama," Guardiola mengatakan dikutip ESPNFC. "Terkadang ini masalah t-shirt atau yang lain."

"Apakah Anda melihat gambarnya? Jadi sudah jelas."

City menghadapi tim promosi Aston Villa di pekan kesepuluh Liga Inggris pada malam ini (26/10/2019). Pertandingan itu bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming dan TVRI, serta link ini.




Simak Video "Guardiola: Hanya Masalah Waktu Liverpool Juara Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com