sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Okt 2019 11:54 WIB

Liverpool Ancam Mundur, MU Juga Pernah 20 Tahun Lalu

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Manchester United sebagai juara bertahan malah tidak ikut Piala FA 1999/2000 (Ben Radford /Allsport) Manchester United sebagai juara bertahan malah tidak ikut Piala FA 1999/2000 (Ben Radford /Allsport)
Liverpool - Liverpool mengancam mundur dari Piala Liga Inggris terkait persoalan jadwal. Hal serupa pernah dilakukan Manchester United dua dekade lalu.

The Reds melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Arsenal, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB tadi. Setelah berimbang 5-5 selama 90 menit, Liverpool menang adu penalti 5-4.

Kelolosan Liverpool ini mengakhiri catatan buruk Juergen Klopp yang selalu tersingkir di babak ketiga dalam dua edisi sebelumnya. Tapi, hasil ini justru menimbulkan masalah baru untuk klub Merseyside tersebut.

Babak perempatfinal dijadwalkan akan berlangsung mulai 16 Desember 2019. Tanggal itu yang membuat Liverpool protes.

Seperti diketahui, sebagai juara Liga Champions, mereka harus tampil di Piala Dunia Antarklub 2019, yang berlangsung di Qatar pada 11-22 Desember 2019. Tak ayal, jadwal pertandingan dipastikan bentrok.





Situasi ini membuat Liverpool meminta kepada English Football League (EFL) sebagai operator kompetisi untuk mencari jadwal baru. Jika tidak maka Liverpool bakal mengundurkan diri.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Chelsea-Liverpool Kompak Menang"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com