sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 16:37 WIB

Harry Maguire Akhirnya Dapat Sponsor Sepatu

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Harry Maguire, berpose dengan sepatu Puma. (Foto: dok.Puma) Pemain Manchester United, Harry Maguire, berpose dengan sepatu Puma. (Foto: dok.Puma)
Jakarta - Pemain Manchester United, Harry Maguire, tak akan memakai sepatu polos lagi saat berlaga. Dia sudah dikontrak oleh apparel sepatu.

Maguire menjalani duel MU dengan Chelsea dengan sepatu hitam polos. Sementara saat melawan MU melawan Brighton di pekan lalu, Maguire mengenakan sepatu Nike.

Kini, Maguire sudah tak bisa ganti-ganti sepatu lagi. Sebuah foto unggahan Puma menjadi konfirmasi bahwa Maguire sudah diikat oleh apparel asal Jerman itu. Pemain 26 tahun itu sudah membawa seri Puma One boots sebagai bagian promosi.

Maguire mendapatkan kontrak senilai 700 ribu pound sterling per tahun atau setara Rp 12,6 miliar. Bayaran Maguire mengenakan sepatu Puma senilai 18 ribu pound sterling setiap pertandingan.


Dalam kabar yang dilansir The Sun, tak dijelaskan berapa durasi kontrak Maguire dengan Puma. Dengan bayaran yang diterimanya, bek seharga 80 juta pound sterling itu masih kalah dari bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos, yang dikontrak Nike, mendapatkan bayaran sebesar 2 juta pound sterling setahun. Untuk urusan kontrak dengan apparel, Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain termahal. Kontrak pemain Juventus itu dengan Nike mencapai 20,5 juta pound sterling setahun.

Lionel Messi ada di peringkat kedua. Bintang Barcelona itu mendapatkan bayaran dari Adidas sebesar 10,3 pound sterling.



Simak Video "Manchester United Diminta Gaet Cavani"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com