sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 19:37 WIB

Rumor Transfer: Mandzukic Selangkah Lagi ke MU?

Adhi Prasetya - detikSport
Mario Mandzukic selangkah lagi berseragam MU. Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images Mario Mandzukic selangkah lagi berseragam MU. Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images
London - Mario Mandzukic dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Perwakilan Juventus sudah tiba di Inggris untuk mendiskusikan hal tersebut.

Striker asal Kroasia itu sudah tak masuk dalam rencana pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri. Mandzukic diketahui tak pernah turun sekalipun di musim 2019/20. Bahkan ia berlatih secara terpisah dari Paulo Dybala dkk.

Rumor kepindahan dirinya dari Turin pun sudah gencar sejak awal musim. MU menjadi klub yang sering disebut menjadi pelabuhan baru eks penyerang Bayern Munich itu.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang sedang kekurangan stok penyerang. Mereka hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood sejauh ini. Tambahan penyerang senior bisa membantu MU mengatasi krisis di lini depan mereka. MU tercatat baru mencetak 16 gol dari 12 pertandingan di Liga Inggris musim ini.



Potensi kepindahan Manduzkic ke MU pun kian dekat menjadi kenyataan. Dilansir dari Dailymail, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah berada di London untuk bertemu dengan perwakilan MU demi memuluskan jalan Mandzukic ke Old Trafford.

Kabarnya, MU mengajukan harga sebesar Rp 235 miliar untuk bisa memboyong Mandzukic. Bahkan jika kesepakatan informal sudah tercapai, Mandzukic dipersilakan untuk ikut berlatih dengan MU pada bulan Desember sebagai langkah awal adaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Selain Mandzukic, kedatangan Paratici disebut-sebut juga untuk membahas potensi transfer Paul Pogba dan Merih Demiral. Juventus tertarik untuk membawa pulang Pogba ke Allianz Stadium, sedangkan MU berminat kepada bek muda Bianconeri itu.





Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com