sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 08:10 WIB

Bersama Mourinho, Saatnya Tottenham Mulai Menang, Menang, Menang

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jose Mourinho bertekad membawa Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan. (Foto: Twitter @SpursOfficial) Jose Mourinho bertekad membawa Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan. (Foto: Twitter @SpursOfficial)
London - Jose Mourinho menantikan tantangan besar usai didapuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Tugas pertama Mourinho memimpin Spurs kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih Portugal itu diresmikan menggantikan posisi Mauricio Pochettino pada Rabu (20/11/2019). Meski sukses membawa Tottenham maju ke final Liga Champions musim lalu, Pochettino tetap dipecat setelah Harry Kane cs terperosok ke peringkat 14 klasemen Liga Inggris.

Tottenham gagal memenangi lima pertandingan liga terakhirnya, termasuk menderita dua kekalahan dari tim gurem Brighton 0-3 dan Liverpool 1-2. Kemenangan terakhir dicicipi Spurs saat menumpas Southampton 2-1 di kandang sendiri pada akhir September 2019.


Era Mourinho di London Utara akan dibuka dengan laga tandang di markas West Ham pada Sabtu (23/11), kemudian menjamu Bournemouth (30/11). Pada pekan pertama Desember, Spurs akan melawat ke Old Trafford untuk menantang Manchester United, mantan tim Mourinho.

Mola TV menyiarkan debut Mourinho bersama Spurs saat melawan West Ham. Selain di Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola, West Ham vs Tottenham juga bisa disaksikan di Mola Mobile Apps.

Mourinho sadar betul bahwa Tottenham tidak pantas di posisinya sekarang. Namun, tidak ada cara lain untuk mendongkrak penampilan selain mulai memenangi pertandingan.


"Dalam kaitannya dengan Premier League, kami tahu di mana kami dan kami tahu bahwa kami tidak layak berada di sana," kata Mourinho dikutip Mirror.

"Kami cuma harus memainkan pertandingan demi pertandingan, pertandingan berikutnya kami ingin menang dan sama halnya dengan pertandingan berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya, sampai akhir. Di akhir musim kami akan melihat di mana posisi kami tapi saya tahu kami akan dalam posisi yang berbeda dengan yang sekarang."

"Saya menantikan tantangannya, tanggung jawab untuk membawa kebahagiaan kepada setiap orang yang mencintai klub ini," cetus mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com