sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 09:44 WIB

Mourinho Gabung Rival pun Azpilicueta Tetap Doakan yang Terbaik

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho menyeberang kubu, dari Chelsea di Tottenham Hotspur. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images) Jose Mourinho menyeberang kubu, dari Chelsea di Tottenham Hotspur. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho resmi menangani Tottenham Hotspur, rival sekota Chelsea. Bek The Blues yang juga mantan anak asuhnya, Cesar Azpilicueta, mendoakannya.

Mourinho ditunjuk Tottenham sebagai manajer baru, Rabu (20/11/2019) kemarin. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dilepas beberapa jam sebelumnya.

Gabung Tottenham berarti Mourinho menyeberang kubu. Di London, ia terlanjur lekat dengan Chelsea yang dibawanya meraih sukses dalam dua periode.


Mourinho sendiri bahkan sebelumnya sempat berkata tak akan melatih Tottenham karena terlalu cinta dengan Chelsea.

Terkait kepindahan ini, bek sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta tak mau ambil pusing. Ia memilih mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk sang mantan manajer.

"Saya cuma bisa bicara soal ketika Jose masih di sini, di Chelsea, dengan kami. Kami memenangi trofi-trofi dan sepakbola beranjak," ungkapnya.


"Saya mendoakannya yang terbaik meskipun dia gabung rival. Saya punya memori-memori bagus dengannya dan saya sudah memainkan banyak laga di bawah arahannya juga melawannya."

"Tentu saja ketika kami berhadapan, kami sama-sama ingin menang bersama tim masing-masing, tapi ya beginilah sepakbola. Saya mendoakannya sukses," kata Azpilicueta dikutip Sky Sports.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com