Mourinho Dikritik Usai Bajak Dua Staf Pelatih Lille

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 22 Nov 2019 06:04 WIB
Manajer baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikritik usai membajak dua staf pelatih Lille. Foto: PA Video/PA via AP
Lille - Pelatih Lille Christophe Galtier meradang kepada Jose Mourinho. Dua staf Galtier dibajak Mourinho untuk membantunya di Tottenham Hotspur.

Setelah mengambil alih kursi pelatih Tottenham, Mourinho mengumumkan lima stafnya. Dua di antara staf barunya adalah Joao Sacramento sebagai tangan kanan Mourinho, dan pelatih kiper Nuno Santos. Sacramento dan Santos sama-sama direkrut dari Lille.


Galtier begitu kesal dengan perilaku Mourinho dan Tottenham itu. "Semua orang punya caranya masing-masing dalam melakukan banyak hal," dia mengungkapkan kepada RMC, yang dilansir Standard.

"Tapi itu benar-benar berkelas. Sangat berkelas sekali berperilaku seperti itu," sambung dia dengan nada sarkastik.

Tottenham belum akan berhenti 'mengoyak' Lille. Kabarnya, direktur olahraga klub Luis Campos juga diincar, meskipun diyakini tidak akan menerima tawaran klub London Utara itu sekalipun Mourinho adalah teman dekatnya.


"Luis itu 200% diinvestasikan di dalam proyek ini dan saya tidak melihat ada keinginan ke-1.000 untuk mencari di tempat lain. Kami dekat dan melihat ke depan," lugas Galtier.

Mourinho akan menjalani debutnya sebagai pelatih Tottenham di Liga Inggris akhir pekan ini, kala menyambangi markas West Ham.




Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)