sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 05:59 WIB

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Teratas, Tottenham ke Lima Besar

Yanu Arifin - detikSport
Tottenham Hotspur naik ke lima besar klasemen Liga Inggris, usai mengalahkan Bournemouth 3-2. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Tottenham Hotspur naik ke lima besar klasemen Liga Inggris, usai mengalahkan Bournemouth 3-2. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Jakarta - Pekan ke-14 Liga Inggris 2019/2020 sudah tuntas. Liverpool masih teratas di klasemen Liga Inggris, sementara Tottenham Hotspur naik ke lima besar.

Tim-tim elit Premier League menuai hasil berbeda di pekan ke-14. Liverpool mampu meraih kemenangan usai mengatasi perlawanan Brighton & Hove Albion 2-1 di Anfield, Sabtu (30/11).


Sementara Manchester City ditahan Newcastle United 2-2, Chelsea ditekuk West Ham United 0-1, Arsenal diredam Norwich City 2-2, dan Manchester United juga ditahan Aston Villa 2-2.

Tottenham juga kembali menuai kemenangan, dengan mengatasi Bournemouth 3-2. Kemenangan juga diraih Leicester City, dengan menundukkan Everton 2-1.


Hasil laga-laga di atas membuat Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 14 laga. Mohamed Salah dkk unggul 8 poin dari Leicester dan 11 poin dari City, di posisi dua dan tiga.

Sementara Chelsea tertahan di peringkat 4 dengan 26 poin, Tottenham mulai naik ke papan atas. Dari posisi 10, tim yang kini dilatih Jose Mourinho itu naik ke peringkat 5 dengan 20 poin.

Adapun Arsenal masih tertahan di posisi 8 dengan 19 poin, diikuti MU di posisi 9 dengan 18 poin. Posisi 10 besar ditutup Burnley dengan 18 poin juga, masih kalah produktivitas gol dengan Setan Merah.



Berikut Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan ke-14

[Gambas:Opta]

Simak Video "Liverpool Sepadan Manchester City Soal Torehan Start Terbaik"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com