sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 22:44 WIB

Tunggu Dua Bulan Lagi, Laporte Akan Kembali

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Aymeric Laporte akan pulih dalam dua bulan mendatang (Jon Super / Reuters) Aymeric Laporte akan pulih dalam dua bulan mendatang (Jon Super / Reuters)
Manchester - Apa kabar Aymeric Laporte? Bek Manchester City itu masih dalam proses pemulihan cedera lutut. Dia yakin sudah bisa bermain dalam dua bulan lagi.

Laporte mendapat cedera ligamen lutut saat City mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-0 akhir Agustus lalu. Setelah itu Laporte harus menjalani pembedahan dan membuatnya absen panjang.

Minimal enam bulan harus dilalui Laporte agar kondisinya benar-benar baik saat bermain lagi. Laporte mengaku sudah tak sabar untuk segera merumput dalam waktu bulan lagi atau sekitar Februari.

"Penyembuhan saya berjalan sangat baik," ujar Laporte kepada National.






"Saya masih butuh waktu, tapi semoga saja bisa pulih lebih cepat dan bermain bareng rekan-rekan setim. Saya tidak bisa bilang kapan pastinya, tapi kurang lebih 1,5-2 bulan lagi lah," sambungnya.

Tanpa Laporte, City memang kesulitan khususnya di lini belakang. Apalagi kini City tercecer di posisi ketiga klasemen dan sudah tertinggal 11 poin dari Liverpool di puncak Premier League.

"Tentu saja City bisa jadi juara. Musim lalu mirip kok, mereka unggul cukup jauh dan kami sekarang masih punya banyak waktu untuk mengejar mereka, bangkit, dan coba menjuarai Premier League. Semoga saja kami bisa melakukannya. Kami tidak boleh kalah lagi," demikian dia.




Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com