sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 21:15 WIB

Tampil Apik Bersama Roma, Smalling Diharapkan Kembali ke MU

Putra Rusdi K - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer berharap Chris Smalling kembali ke Manchester United dipinjamkan ke Roma (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer senang Chris Smalling tampil apik bersama AS Roma. Ia bertekad membawanya kembali ke Manchester United usai masa peminjamannya berakhir.

Smalling musim panas ini dipinjamkan oleh MU ke AS Roma selama satu musim. Ia terdepak dari Old Trafford karena tak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan usai kedatangan Harry Maguire.

Di Italia, Smalling justru menunjukkan penampilan yang luar biasa. Sempat absen di tiga awal Serie A, ia kemudian tak tergantikan di lini pertahanan Serigala Ibukota.




Kontribusi Smalling bersama Roma semakin krusial karena ia juga mampu menjadi pemecah kebuntuan saat dibutuhkan. Pemain 30 tahun ini mengemas dua gol dan satu assist.


[Gambas:Opta]


Performa apiknya bersama Il Luppi ini membuat Solskjaer yang awalnya meragukannya kini mulai berubah pikiran. Manajer asal Norwegia ini ingin Smalling kembali ke MU jika masa peminjamannya berakhir.

"Ya," tutur Solskjaer saat ditanya apakah ia ingin membawa kembali Smalling ke MU dikutip dari Mirror.

"Dia adalah pemain yang tidak bisa berada di sini tanpa bermain regular. Maka dari itu kami meminjamkannya."

"Saya sangat senang melihat penampilannya saat ini karena aku dapat melihatnya sebagai pemain top," tuturnya menambahkan.




Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com