sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 19:37 WIB

Solskjaer: Man United Sudah Lewati Masa Sulit

Lucas Aditya - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester United sudah melewati masa sulit. (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester United sudah melewati masa sulit. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Manchester United sudah bangkit usai performa yang kurang konsisten. Setan Merah dinilai Ole Gunnar Solskjaer sudah melewati masa-masa sulit.

Dalam dua pertandingan terakhir, MU memetik kemenangan atas tim besar. Tottenham Hotspur dan Manchester City yang menjadi korban dari The Red Devils di Liga Inggris.

Dengan dua kemenangan beruntun itu, MU memperbaiki peringkat di klasemen Liga Inggris. Untuk sementara, Marcus Rashford cs ada di posisi kelima dengan raihan 24 angka.

Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tak pernah kehilangan keyakinan pada para pemain asuhannya.

"Kami sudah melewati masa-masa sulit dengan rangkaian cederda dan hasil akhir yang buruk, sekarang kami sepertinya akan lebih sukses," kata Solskjaer di Sky Sports.


"Pada akhirnya, hasil akan menjadi bukti. Tapi, di dalam tim kami selalu yakin pada apa yang kami lakukan. Ada masa naik dan turun, tapi kami pada trek yang tepat."

"Saya melihat pemain-pemain muda ini setiap hari di latihan dan bagaimana sikap mereka, sama halnya dengan skill dan kualitas yang mereka punyai. Jadi, saya tak terlalu khawatir," dia menambahkan.

Kendati demikian, Solskjaer masih menekankan pentingnya konsistensi yang mesti dimiliki oleh MU.

"Konsistensi itu vital dalam sepakbola andai ingin memenangi trofi dan tim muda ini harus belajar bagaimana caranya bermain bagus saat mereka merasa tak bisa seperti itu, saat mereka tak bisa merasa hebat," kata Solskjaer.



Solskjaer: Man United Sudah Lewati Masa Sulit


Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com