sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 16:20 WIB

Menjamu Everton, Man United Diprediksi Akan Lanjutkan Tren Positif

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United diprediksi akan meneruskan tren positif saat melawan Everton di Liga Inggris. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Manchester - Manchester United sedang dalam laju kemenangan. Saat menjamu The Red Devils menjamu Everton, Dimitar Berbatov yakin laju kemenangan itu akan berlanjut.

MU memetik tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Di Liga Inggris, dua tim kuat, Tottenham Hotspur dan Manchester City, yang dikalahkan oleh Setan Merah.

Di Liga Europa, MU menutup fase grup dengan kemenangan besar. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menang 4-0 atas AZ Alkmaar.

Rentetan kemenangan itu menjadi modal berharga untuk menghadapi Everton di Old Trafford, Minggu (15/12/2019). Berbatov menilai bahwa MU bakal menang kalau bermain dengan intensitas yang sama seperti saat melawan Spurs dan City.


"Dua kemenangan penting melawan City dan Spurs seharusnya memberi waktu untuk Solskjaer agar bisa bekerja dengan tenang dan berkonsentrasi pada pengembangan tim," kata Berbatov.

"Tentunya, sesegera mungkin United kalah, pers akan bilang bahwa dia dalam tekanan lagi. Jadi, United tak boleh membiarkan level performa mereka drop lagi saat mereka menjamu Everton di hari Minggu."

"Everton bukan tim kecil, tapi United seharusnya selalu mengalahkan mereka di Old Trafford. Saya suka Duncan Ferguson, dia brilian saat masih menjadi pemain yang sangat piawai mengintimidasi pemain belakang dan dia mengangkat Everton sejak menjadi manajer. Pekan lalu, anda bisa melihat energinya mengalir ke para pemain Everton saat mereka mengalahkan Chelsea."

"Laga hari Minggu takkan mudah untuk United, tapi andai mereka bermain dengan hasrat sebesar yang mereka punya di dua laga liga yang terakhir, saya yakin mereka bisa memenangi laga ini dengan beberapa gol," dia menambahkan.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com