sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 10:01 WIB

Tiga Poin atas Wolves Terasa Se-Luar Biasa Itu Buat Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Tottenham Hotspur menang tipis dan dramatis atas Wolverhampton Wanderers. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images) Tottenham Hotspur menang tipis dan dramatis atas Wolverhampton Wanderers. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur susah payah meraih tiga poin di markas Wolverhampton Wanderers. Jose Mourinho menyebut kemenangan itu sebagai hasil yang luar biasa.

Tottenham meraih kemenangan tipis 2-1 secara dramatis di Molineux Stadium, Minggu (15/12/2019) kemarin. Setelah gol Lucas Moura disamakan Adama Traore, Lilywhites mendapatkan gol kemenangan di menit ke-91.


Pertandingan berjalan sengit dengan tuan rumah menguasai bola dan melepaskan tembakan lebih banyak. Wolves tercatat punya 18 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang, sementara Tottenham punya sembilan percobaan di mana lima peluang on target plus satu membentur tiang.

Jalannya pertandingan persis seperti yang dibayangkan Mourinho dan skuat Tottenham. Gol di penghujung laga plus mesti menahan tekanan tuan rumah di sisa waktu pertandingan membuat tiga poin terasa spesial.


"Kami sejak awal tahu pertandingannya akan berjalan sulit. Mereka menyusul kami bukannya dengan kebetulan. Kami memulai dengan sangat bagus seperti yang kami coba, hampir mendapatkan gol kedua tapi melawan Wolves, gol itu pun tak akan membunuh pertandingannya," kata Mourinho dikutip BBC.

"Namun kami dari awal tahu kalau bisa tiba di bagian akhir lapangan, kami bisa mencetak gol. Setelah itu kami mencoba menutup celah dalam lima menit terakhir. Ini adalah tiga poin yang luar biasa," tandasnya.

Simak Video "Mourinho Kembali Berulah, Kini Contek Taktik Lawan"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rqi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com