ADVERTISEMENT

Minamino Bikin Persaingan di Skuat Liverpool Semakin Menarik Saja

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 20 Des 2019 16:15 WIB
Takumi Minamino gabung Liverpool per Januari 2020. (Foto: liverpoolfc.com)
Jakarta - Liverpool resmi mendapatkan Takumi Minamino dari RB Salzburg. Kedatangan gelandang asal Jepang itu membuat persaingan di skuat 'Si Merah' semakin menarik.

Liverpool merekrut Minamino dari Salzburg setelah menebus klausul rilisnya sebesar 7,25 juta paun. Pemain 24 tahun itu akan resmi bergabung pada 1 Januari mendatang, tepat saat bursa transfer musim dingin dibuka.


Kedatangan Minamino menambah sengit persaingan di tim arahan Juergen Klopp itu. Apalagi pemain didikan Cerezo Osaka itu bisa bermain di banyak posisi.

Sebagai gelandang serang, ia akan bersaing dengan Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, hingga Adam Lallana. Sebagai penyerang sayap, ada Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Divock Origi yang harus dihadapi.

Tapi Lallana melihat hal ini sebagai sesuatu yang positif. Kedatangan Minamino diyakininya cuma bakal meningkatkan level tim karena pemain semakin bekerja keras agar tak kehilangan posisi.


"Perekrutan yang fantastis. Akan ada persaingan lebih ketat untuk mendapatkan posisi, yang bakal sangat positif. Semakin besar persaingan, semakin tinggi pula level di latihan," ungkapnya dikutip situs resmi Liverpool.

"Itu berarti kualitasnya akan semakin tinggi pada hari Sabtu, Rabu, atau kapanpun kami bermain. Merupakan kabar fantastis bahwa kami membuat perekrutan baru dan saya sangat tak sabar ketemu dengannya saat kami kembali ke Liverpool nanti," tambahnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT