Lampard Balas Serangan Mourinho pada Rudiger

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 25 Des 2019 00:00 WIB
Manajer Chelsea Frank Lampard membalas tudingan Jose Mourinho pada Antonio Rudiger. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Manajer Chelsea Frank Lampard membalas serangan manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Menyusul serangan Mourinho terhadap bek Chelsea Antonio Rudiger.

Mourinho menyorot tajam Rudiger setelah Son Heung-min dikartu merah dalam kekalahan Tottenham dari Chelsea 0-2 di akhir pekan lalu. Manajer Portugal itu mengatakan dengan sarkasme bahwa Rudiger "mesti dipindai di rumah sakit karena patah tulang rusuk." Pesepakbola internasional Jerman itu juga dituding cuma pura-pura kesakitan saja.


Lampard tidak ragu menanggapi komentar miring mantan bosnya itu. Lampard kecewa bahwa integritas Rudiger diragukan.

"Dengan Toni, dalam insiden ini ketika dia harus menyampaikan usai pertandingan akan sesuatu yang kita tahu adalah permasalahan besar [rasisme], saya pikir mempertanyakan integritas dia ketika itu sudah pasti adalah hal yang mengecewakan," kata dia dilansir dari The Guardian.


"Cukup universal, tentunya dari apa yang saya dengar di sesi komentar dan ulasan pasca pertandingan bahwa insiden Son layak dikartu merah. Memang tidak brutal, tapi tindakan naluriah yang menjamin kartu merah di masa modern ini."

"Cukup jelas sih memang begitu perkaranya. Saya tidak akan mempertanyakan integritas Toni terkait insiden itu. Jadi saya secara tegas membela Toni," cetus Lampard.

Dengan kartu merah itu, Son akan absen di tiga pertandingan Spurs selanjutnya. Tottenham mengonfirmasi telah mengajukan banding.




Simak Video "Lampard di Ujung Tanduk, Liverpool dan Manchester City Incar Pemain Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)