ADVERTISEMENT

Man United Vs Man City: Guardiola Bakal Redam Kecepatan The Red Devils

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 06 Jan 2020 10:19 WIB
Josep Guardiola menyiapkan strategi agar Manchester City bisa meredam Machester United di Piala Liga Inggris. (Foto: Mike Hewitt / Getty Images)
Manchester - Manchester City berjumpa dengan Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris. Josep Guardiola menyiapkan strategi untuk meredam kecepatan The Red Devils.

Di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB, Man United vs Man City digelar. Duel itu merupakan leg I semifinal Piala Liga Inggris.

City sudah sekali bertemu dengan MU di Liga Inggris. Hasilnya, MU memetik kemenangan 2-1 atas City saat berduel di Etihad Stadium.

MU mencetak gol lewat Marcus Rashford dan Anthony Maritial. City membalas sekali lewat Nicolas Otamendi.


Lini serang MU mempunyai pemain-pemain dengan kecepatan di atas rata-rata. Daniel James dan Marcus Rashford merupakan contohnya. Oleh karena itu, Guardiola akan berusaha meredam kecepatan para pemain MU itu.

"Saat mereka bisa berlari, mereka merupakan salah satu tim terbaik, dan tak cuma di Inggris. Saya akan bilang, karena kecepatan yang mereka miliki --(Daniel) James, (Mason) Greenwood, (Anthony) Martial, (Marcus) Rashford, dan (Jesse) Lingard," kata Guardiola di Daily Mail.

"Saya mempunyai firasat bahwa mereka akan terus berlari, satu, dua atau tiga kali, atau sebanyak mungkin mereka mampu. Dan kami harus mengurangi kesalahan saat membangun serangan. Kami harus bersiap untuk itu, tapi kami harus memainkan permainan kami sendiri," dia menambahkan.



Man United Vs Man City: Guardiola Bakal Redam Kecepatan The Red Devils


Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT