sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 11:33 WIB

Pangeran William Lebih Cemaskan Aston Villa Ketimbang Mundurnya Harry?

Bayu Baskoro - detikSport
Pangeran William disebut lebih khawatir soal Aston Villa dibanding isu mundurnya Pangeran Harry (Foto: Photo by Paul Gilham/Getty Images)
London - Pangeran William disebut lebih khawatir ancaman degradasi Aston Villa dibandingkan isu mundurnya Pangeran Harry dari anggota senior Kerajaan Inggris. Kok bisa?

Kabar pengunduran diri Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, sebagai anggota senior Kerajaan Inggris menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Ia telah berbicara dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, serta Pangeran William soal itu dan juga terkait masa depannya.

Pangeran William menjadi sosok yang ikut menyayangkan keputusan mundurnya Pangeran Harry tersebut. Meski demikian, kakak kandung Duke of Sussex itu diklaim tidak khawatir dengan kelanjutan masa depan adiknya kelak.

Calon Raja Inggris tersebut justru disebut lebih mengkhawatirkan soal Aston Villa yang terancam degradasi di Liga Inggris musim ini. Hal itu disampaikan mantan wakil ketua Federasi Sepakbola Inggris (FA), David Gill.


"Saya cukup beruntung bertemu Pangeran William beberapa kali dan berbicara soal sepakbola. Dia lebih khawatir tentang Aston Villa," kata Gill dikutip dari The Sun.

"Kami mengobrol banyak soal sepakbola, dia seorang penggemar berat," ujarnya.

Pangeran William diketahui merupakan penggemar berat Aston Villa sejak masih duduk di bangku sekolah. Melansir Express, putra pertama Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu mengaku mengidolakan The Villans karena ingin merasakan pengalaman mendukung tim yang performanya naik turun, tetapi memiliki sejarah yang besar pula.

Saat ini Aston Villa berada di zona degradasi klasemen Liga Inggris, yakni di urutan ke-18. Kampiun Piala Champions 1982 itu baru mengumpulkan 21 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com