sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Jan 2020 14:06 WIB

Man United Menantang Liverpool dan Man City Tanpa McTominay dan Pogba

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United tanpa Scott McTominay dan Paul Pogba hingga jeda musim dingin. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Jakarta - Manchester United bakal tanpa Scott McTominay dan Paul Pogba hingga jeda musim dingin mendatang. Ole Gunnar Solskjaer memastikan hal tersebut.

McTominay dan Pogba saat ini tengah dalam perawatan karena cedera. McTominay mengalami cedera lutut dan sudah absen sejak akhir Desember tahun lalu, sementara Pogba baru melalui operasi pergelangan kaki.


Absennya kedua pemain ini menjadi pukulan besar untuk MU karena merupakan pilihan utama di lini tengah. Manajer 'Setan Merah' Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dua pemainnya itu bakal absen minimal sampai jeda musim dingin bulan depan.

MU akan punya jeda 16 hari setelah menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada 2 Februari dan sebelum melawan Chelsea pada 18 Februari. Menjadi kian rumit untuk MU karena menuju jeda tersebut, serangkaian laga berat menanti.


Wolverhampton (2x di Piala FA dan Liga Inggris), Liverpool, Burnley, dan Manchester City akan jadi lawan Marcus Rashford dkk.

"Saya pikir kita tak akan melihat Scott atau Paul sebelum jeda musim dingin. Atau saya tahu bahwa kita tidak akan melihat mereka sebelum jeda musim dingin," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

McTominay sejauh ini sudah jadi andalan Solskjaer di lini tengah dengan 21 kali tampil, mencetak tiga gol dan bikin satu assist. Sementara Pogba terus diganggu cedera musim ini sehingga baru delapan kali bermain dengan torehan dua assist.



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com