sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 20:31 WIB

Dikalahkan Liverpool, Solskjaer: MU Ada Kemajuan, Kok

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United menunjukkan kemajuan meski dikalahkan Liverpool (Foto: Alex Livesey / Getty Images)
Manchester - Manchester United memang kalah dari Liverpool akhir pekan kemarin. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya menunjukkan kemajuan.

MU kalah dalam lawatannya ke Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Setan Merah dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2.

MU kebobolan oleh gol Virgil van Dijk di menit ke-14. Gol dari Mohamed Salah pada menit ke-93 kemudian menegaskan kemenangan The Reds.


Hasil itu membuat Liverpool makin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 64 poin, unggul 16 poin atas Manchester City yang ada di urutan kedua. Sementara MU ada di posisi kelima dengan selisih 30 poin dari Liverpool.

Meski kalah dari Liverpool, Solskjaer meyakini timnya menunjukkan sinyal peningkatan. Manajer asal Norwegia itu menyebut MU ada di jalur yang tepat.

"Kami kalah dari Liverpool. Sebuah tim yang Anda semua sebut fantastis dan kami masih bisa bertahan sampai tendangan terakhir. Bagi saya, itu kemajuan," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja kami kecewa karena kalah. Kami tidak ingin tertinggal di liga. Tapi ada tanda-tanda kalau kami ada di jalur yang tepat," katanya.



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com