sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 03:10 WIB

Fokus ke Burnley, Solskjaer Enggan Bicara soal Transfer

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer enggan bicara soal transfer jelang laga lawan Burnley. (Foto: AP Photo/Stas Filippov)
Jakarta - Manchester United dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer Januari ini. Ole Gunnar Solskjaer menolak bicara banyak karena mau fokus ke Burnley.

Setidaknya ada dua nama pemain yang belakangan kencang dikaitkan dengan Manchester United. Mereka adalah Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.


Fernandes adalah gelandang Sporting yang sudah dihubungkan dengan Man United sejak musim panas tahun lalu. Pemain 25 tahun ini adalah jenis pemain kreatif yang tengah dibutuhkan Solskjaer untuk mengembangkan permainan, khususnya lawan tim-tim kecil yang biasanya amat defensif.

Sementara Cavani bakal menambah opsi di lini depan. 'Setan Merah' sedang pincang di sektor ini menyusul cederanya Marcus Rashford, juga sempat krisis saat Rashford dan Anthony Martial cedera di waktu bersamaan pada September tahun lalu.


Dalam konferensi pers jelang laga kontra Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris, Solskjaer menekankan pentingnya fokus ke laga berikutnya. Buatnya ini bukan momen tepat untuk bicara perekrutan.

"Sekarang bukan waktunya mulai bicara soal perekrutan pemain. Buat saya, kami menatap ke pertandingan berikutnya, melawan Burnley," kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Kami selalu berupaya meningkatkan skuat kok, kami melihat-lihat bursa untuk meningkatkan klub. Namun sekarang buat waktu yang tepat untuk memulai diskusi soal itu," imbuhnya.



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com