sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jan 2020 01:23 WIB

Liverpool Nantikan Laga Sulit Lainnya Kontra Wolverhampton

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpool nantikan laga sulit kontra Wolverhampton. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta -

Liverpool akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers di laga pekan ke-24 Liga Inggris. Juergen Klopp sudah mengantisipasi sebuah laga sulit seperti sebelumnya.

Liverpool akan bertandang ke Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Kedua tim baru bertemu akhir Desember lalu di mana 'Si Merah' menang tipis 1-0.

Sadio Mane menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut. Liverpool, meskipun dominan dalam penguasaan bola, menjalani laga yang sulit dengan hanya mencatatkan tiga tembakan on target, sementara tamunya punya dua peluang mengarah ke gawang.

Wolverhampton memang tampil baik sepanjang musim ini. Tim arahan Nuno Espirito Santo itu bertengger di posisi tujuh dengan 34 poin dari 23 laga, hanya berjarak enam poin dari Chelsea di posisi lima yang sudah memainkan satu partai lebih banyak.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui Wolverhampton selalu menyulitkan.

"Wolves itu lawan yang sangat sulit. Mereka bermain dengan tiga bek di belakang atau lima, dan mereka bikin lapangan terasa lebih besar," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Mereka menuntut Anda untuk banyak bergerak, Anda harus banyak berlari dan itu bagus. Ada solusi-solusi untuk hal tersebut, tapi tidak tanpa bekerja keras."

"Anda tak bisa menghadapi Wolves di level 50-60 persen, Anda akan sepenuhnya tak punya peluang. Itulah tantangan kami di laga tersebut, imbuhnya.



Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com