sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jan 2020 18:15 WIB

Tranmere Rovers ke MU: Awas, Kami Sampai Babak Keempat karena Kerja Keras

Lucas Aditya - detikSport
Tranmere Rovers mengingatkan Manchester United sukses mereka hasil kerja keras menatap duel di babak keempat Piala FA. (Foto: Lewis Storey/Getty Images)
Birkendhead -

Tranmere Rovers memperingatkan Manchester United menjelang babak keempat Piala FA 2019/2020. Super White Army bisa sampai ke babak keempat karena kerja keras.

Di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, Tranmere Rovers vs Man United digelar. Tim tamu mesti waspada agar tak terjerembab lagi.

Tranmere Rovers menyingkirkan Watford di babak ketiga. Menjalani pertandingan sampai babak tambahan, mereka menang 2-1 atas The Hornets di Prenton Park.

Kondisi lapangan Prenton Park dikeluhkan. Permukaan lapangannya tak rata, ada banyak bagian lapangan yang tak tertutupi rumput.

Manajer Tranmere Rovers, Micky Mellon, menegaskan bahwa kondisi kandang memang disorot. Meski demikian, dia mengegaskan bahwa ada semangat tinggi dari tim hingga mereka bisa meraih hasil bagus.

"Dengar, semua orang mengeluhkan mengenai hal itu, tapi kami juga harus bermain disana," kata Mellon di ESPN.

"Kami sudah mencoba semua hal. Sudah bekerja keras untuk itu dan itulah apa yang dilupakan banyak orang," dia menambahkan.

MU baru saja menelan kekalahan beruntun. Setan Merah ditumbangkan Liverpool dan Burnley di lanjutan Liga Inggris. Kemenangan atas Tranmere Rovers akan menjadi modal bagus untuk MU menyambut leg II semifinal Piala Liga Inggris.

MU mesti memetik kemenangan atas Manchester City di Etihad Stadium pada tengah pekan ini. Mereka ketinggalan agregrat 1-3 dari The Citizens.



Simak Video "MU Pesta Gol Lawan Tranmere Rovers "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com