sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 10:02 WIB

Luis Suarez Absen Lama, Barcelona Pertimbangkan Rekrut Rodrigo Moreno

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
VALENCIA, SPAIN - NOVEMBER 27: Rodrigo Moreno of Valencia looks on prior to the UEFA Champions League group H match between Valencia CF and Chelsea FC at Estadio Mestalla on November 27, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images) Rodrigo Moreno masuk daftar incaran Barcelona. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Jakarta -

Barcelona sedang menimbang-nimbang opsi untuk menutup absennya Luis Suarez. Ada peluang merekrut penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Barcelona ditinggalkan Suarez yang belum lama ini menjalani operasi lutut. Ia awalnya diperkirakan menepi beberapa pekan saja, tapi perkembangan terbaru menyatakan ia malah harus absen sampai musim berakhir.

Absennya Suarez membuat lini depan Barcelona makin tipis. Dengan Ousmane Dembele juga tengah absen, praktis kini tinggal ada Lionel Messi, Antoine Griezmann dan anak-anak muda seperti Ansu Fati dan Carles Perez. Perez malah tengah dirumorkan menuju AS Roma.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan saat ini klub sedang menimbang-nimbang opsi. Ia mengonfirmasi kalau merekrut Rodrigo Moreno jadi salah satu upaya yang ditempuh.

"Kami tak berbicara soal pemain-pemain dari tim-tim lain. Tapi namanya ada di meja pelatih. Dan seorang pengganti akan hadir," ungkapnya dikutip Marca.

"Saya tak tahu apakah itu akan dari Barcelona B atau dari luar. Saya menyukai banyak pemain," imbuh Bartomeu.

Moreno memperkuat Valencia sejak musim 2014/2015, mencetak total 56 gol dan 40 assist dalam 209 penampilan. Musim ini pemain yang juga bisa beroperasi di sayap kanan itu bermain 23 kali dan bikin empat gol plus 10 assist.



Simak Video "Menang Tipis, Barcelona Susah Payah Dobrak Pertahanan Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com