Empat Besar Terjangkau, Tottenham Lebih Konsisten, dong!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 06 Feb 2020 17:04 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 05: Hugo Lloris of Tottenham Hotspur celebrates his teams second goal during the FA Cup Fourth Round Replay match between Tottenham Hotspur and Southampton FC at Tottenham Hotspur Stadium on February 05, 2020 in London, England. (Photo by James Chance/Getty Images)
Hugo Lloris meminta Tottenham Hotspur lebih konsisten demi finis empat besar di Liga Inggris (Foto: James Chance/Getty Images)
London -

Peluang Tottenham Hotspur untuk finis empat besar di Liga Inggris masih terbuka lebar. Memasuki pekan-pekan krusial, Tottenham mesti lebih konsisten.

Musim ini tak berjalan sepenuhnya mulus untuk Tottenham. Performa yang naik turun berujung kepada pemecatan Mauricio Pochettino.

Bersama Jose Mourinho, Tottenham perlahan mendekati empat besar. Mereka kini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 25 laga.


Tottenham cuma berjarak empat poin dari Chelsea yang ada di urutan keempat. Sudah dekat dengan zona Liga Champions, Tottenham diminta tak menyia-menyiakan kesempatan.

"Ketika kami kembali setelah jeda, ini akan jadi periode paling penting, periode di mana Anda bisa mendapatkan atau kehilangan sesuatu," ujar kiper Tottenham, Hugo Lloris, seperti dilansir Sky Sports.

"Di Premier League, kami dalam posisi yang tidak nyaman. Kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mengejar tim-tim di atas kami, jadi akan menuntut konsistensi."

"Kami masih punya peluang masuk empat besar Premier League dan ini akan jadi musim yang menarik. Kami melewati naik turun tapi kami bisa mengakhiri musim dengan kuat dan itulah cara terbaik untuk mempersiapkan musim berikutnya," ucapnya.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Man City Bersama IndoSpurs dan MCSC Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)