sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 00:04 WIB

Sakit Hati Bernardo Silva Lihat Man City Jauh Banget dari Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester Citys Bernardo Silva, left, speaks with Manchester Citys Raheem Sterling, center, during the English Premier League soccer match between Manchester City and Manchester United at Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Dec. 7, 2019. (AP Photo/Rui Vieira) Manchester City tertinggal 22 poin dari Liverpool di Liga Inggris. (Foto: AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta -

Memulai musim sebagai juara dua musim terakhir, Manchester City kini tercecer jauh dari Liverpool. Bernardo Silva tak menyangka akan sejauh ini dari sang rival.

Manchester City memulai musim ini dengan status juara Liga Inggris dua musim terakhir. Tapi performa yang tersendat membuat anak asuh Pep Guardiola itu kini sudah 22 poin tertinggal dari Liverpool.

Enam kekalahan ditelan Man City dari 25 pertandingan sejauh ini. Jumlah itu sudah setara dengan total kekalahan di dua musim lalu.

Tertinggal sejauh ini dari Liverpool setelah mendominasi dua musim terakhir jadi hal yang di luar perkiraan Man City. Tapi ada pelajaran berharga dari dari buruknya musim ini.

"Premier League sudah menjadi kekecewaan besar, untuk tertinggal sejauh ini dari Liverpool dan kami harus berjuang untuk posisi dua. Ini sangat menyakitkan karena ketika memulai musim, Anda selalu ingin mengejar titel Premier League, inilah kompetisi utamanya dan yang paling penting untuk fans," kata Bernardo Silva.

"Jadi ini sangat mengecewakan, tidak satupun memperkirakan kami berjarak sejauh ini dari Liverpool di bulan Januari atau Februari. Jadi kami perlu belajar dari sini. Kami harus memahami apa saja yang gagal dan bagaimana menuntaskannya."

"Saya tak merasa ini soal bagaimana tim bertahan atau menyerang, saya rasa ini campuran dari banyak hal. Menurut saya, detail-detail kecil memainkan perbedaan besar dan kalau Anda melihat kami musim ini, semua detail kecil tak pernah memihak kami. Ini bukan alasan, kami seharusnya tampil lebih baik dan kami kecewa dengan diri kami sendiri," imbuhnya dikutip Sky Sports.



Simak Video "Comeback! Manchester City Menang 3-1 Atas Porto"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com