sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Feb 2020 19:20 WIB

Tekad Man United Ukir 'Hat-trick' atas Chelsea Musim Ini

Kris Fathoni W - detikSport
Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di partai pertama Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Tekad Man United Ukir 'Hat-trick' atas Chelsea Musim Ini. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Manchester -

Duel Chelsea Vs Man United di Liga Inggris pekan ke-26 menjadi pertemuan ketiga mereka musim ini. Manchester United bertekad jadi pemenang demi mengukir 'hat-trick' atas Chelsea.

Chelsea Vs Manchester United akan dipentaskan Selasa (18/2) dini hari WIB. Saat ini MU, yang masih berkutat di posisi ke-9, amat butuh tambahan poin demi mengejar Chelsea yang menempati posisi terakhir di zona empat besar. Kedua tim terpaut enam angka.

[Gambas:Opta]

"Ya, kemenangan akan bikin kami bisa memangkas jarak tiga poin dan, tentu saja, itu yang kami incar," kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir ManUtd.com.

Musim ini, sudah dua kali MU berhadapan dengan Chelsea masing-masing di pertemuan pertama Premier League 2019/2020 pada bulan Agustus dan babak keempat Piala Liga Inggris di bulan Oktober.

Dalam laga bulan Agustus, The Red Devils melibas The Blues 4-0 di Old Trafford. Sedangkan pada bulan Oktober, MU menang 2-1 di Stamford Bridge sekaligus menyingkirkan Chelsea dari ajang Piala Liga Inggris.

Kini Man United akan kembali menyambangi markas Chelsea untuk berupaya mencatatkan kemenangan ketiga dalam pertemuan mereka musim ini -- katakanlah sebuah 'hat-trick'.

"Musim ini kami sudah dua kali menghadapi mereka dan meraih hasil bagus, tapi Chelsea adalah sebuah tim yang bagus. Mereka akan main di kandang, tapi kami akan datang ke sana dan berusaha untuk menang," ucap Ole.

"Kami harus melakukan itu, guna menambah kepercayaan diri, harapan, dan keyakinan bahwa kami bisa terus maju," tuturnya.

Super big match Chelsea Vs Man United mendatang juga akan ditayangkan langsung oleh Mola TV pada link berikut ini.

Tekad Man United Ukir 'Hat-trick' atas Chelsea Musim Ini





Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com