sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 11:30 WIB

Bruno Fernandes Punya Atribut yang Dibutuhkan Man United

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 23: Christian Kabasele of Watford tackles Bruno Fernandes of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Watford FC at Old Trafford on February 23, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Bruno Fernandes mempunyai atribut yang dibutuhkan oleh Manchester United. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Manchester -

Bruno Fernandes menunjukkan kualitasnya saat Manchester United menumbangkan Watford. Pemain Portugal itu dinilai mempunyai atribut yang dibutuhkan Setan Merah.

Di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB, Man United memetik kemenangan 3-0 atas The Hornets di lanjutan Liga Inggris. Fernandes terlibat dalam tiga gol The Red Devils.

Gol pertama merupakan buah eksekusi penalti Fernandes. Sementara pada gol Anthony Martial, pemain 25 tahun itu menjadi pengumpan terakhir.

Fernandes juga menjadi pengumpan gol Mason Greenwood. Dalam sebuah skema serangan balik, Fernandes memberi umpan terukur yang bisa dimanfaatkan oleh Greenwood dengan sip.

Tampil penuh selama 90 menit, Fernandes dicatat Opta bisa membukukan 85 sentuhan, ada 61 umpan, dan tiga tembakan ke gawang. Aksi-aksi Fernandes saat melawan Watford bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

[Gambas:Opta]

Eks striker Timnas Inggris, Peter Crouch, menilai bahwa Fernandes sudah mengangkat MU. Dia mengungkapkan alasannya.

"Dia sudah mengangkat klub dan fan, serta tampak seperti seorang pemimpin," kata Crouch di Daily Mail.

"Dia mempunyai sedikit mempunyai arogansi mengenai terkait dirinya sendiri dan United butuh itu. Dia melihat dulu sebelum mengirim umpan dan dia mempunyai sejumlah umpan yang fantastis. Dia banyak bergerak."

"Dia bisa membuka ruang --dia mengingatkan saya pada Juan Mata dalam hal itu, tapi Mata tidak bisa berlari dari belakang, menggunakan kecepatannya dan mendapatkan penalti," dia menambahkan.



Simak Video "Bruno Fernandes Bintang Kemenangan Setan Merah Atas Watford"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com