sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 09:01 WIB

Pogba Tak Rela Liverpool Juara Liga Inggris, tapi ...

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Paul Pogba of Manchester United applauds fans after the Premier League match between Manchester United and Newcastle United at Old Trafford on December 26, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images) Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak rela kalau Liverpool juara Liga Inggris (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Manchester -

Paul Pogba tak mau melihat Liverpool menjuarai Liga Inggris. Meski demikian, Pogba tak menampik kalau Liverpool pantas menempati posisinya saat ini.

Liverpool masih melaju kencang di Liga Inggris 2019/2020. Sampai pekan ke-27, tim arahan Juergen Klopp itu tak terkalahkan dengan membukukan 26 kemenangan.

Mereka pun tak tersentuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 79 poin. Mohamed Salah dkk unggul 22 poin atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

Jika bisa mempertahankan laju kemenangannya, bukan tidak mungkin Liverpool akan menyegel gelar juara pada bulan Maret. The Reds juga berpeluang menutup musim tanpa terkalahkan.


Pogba pun mengakui kehebatan Liverpool musim ini. Namun, sebagai pemain Manchester United, gelandang asal Prancis itu tidak suka jika Liverpool juara Liga Inggris.

"Mereka jauh di depan lawan-lawannya. Mereka belum kalah satu kali pun musim ini di liga. Satu tangan mereka sudah di trofi Premier League," ujar Pogba kepada ESPN.

"Sebagai pemain Manchester United dan dengan rivalitas di antara kami, kami tidak mau mereka juara. Kami tidak mau tim selain kami jadi juara. Tapi sebagai pencinta sepakbola dan pemain yang respek ke lawan, saya harus katakan mereka pantas di posisinya saat ini."

"Mereka bahkan jauh lebih baik daripada musim lalu ketika mereka juara Liga Champions dan musim sebelumnya ketika dikalahkan Real Madrid di final," katanya menambahkan.



Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com