sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 10:41 WIB

Van Persie ke MU: Gaet Cavani di Musim Panas

Kris Fathoni W - detikSport
PSGs Edinson Cavani celebrates his goal against Bordeaux during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, Sunday Feb. 23, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Van Persie ke MU: Gaet Cavani di Musim Panas. (Foto: Christophe Ena/AP Photo)
London -

Robin van Persie, yang pernah main untuk Manchester United, menyebut The Red Devils perlu menggaet Edinson Cavani di musim panas.

Sosok yang ikut membantu Manchester United menjuarai Liga Inggris Premier League tahun 2013 itu menyebut nama Cavani ketika ditanya siapa yang harus direkrut Setan Merah di musim panas.

"Edinson Cavani. Sudah pasti saya akan mengejar Cavani; ia masih amat fit, terbukti ketajamannya, sebuah mesin gol, ia sudah membuktikannya di Napoli, PSG, dan (timnas Uruguay)," kata Van Persie kepada SportBible.

"Bersamanya, ia akan memberi Anda (minimal) 25 gol semusim. Saya sudah pernah melihatnya bermain, saya pernah bermain menghadapi dirinya, ia seperti seorang pencetak gol andal. Ia hidup dengan bikin gol jadi saya pasti akan memilihnya," tuturnya.

Cavani bisa digaet secara free transfer di musim panas, ketika kontrak penyerang berusia 33 tahun itu habis bersama Paris Saint-Germain. Tapi rumornya adalah Cavani condong ke Atletico Madrid.

MU sendiri sudah menjual Romelu Lukaku di musim panas lalu. Cederanya Marcus Rashford lantas menipiskan pilihan lini depan sehingga membuat Manchester United meminjam Odion Ighalo sampai akhir musim.



Simak Video "Imbas Corona, Kedatangan Van Persie ke Jakarta Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com