sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Mar 2020 21:30 WIB

Asteroid Dekati Bumi, Netizen Olok-olok Liverpool Bakal Gagal Juara

Yanu Arifin - detikSport
asteroid Foto asteroid yang mendekati bumi. (Foto: European Space Agency (ESA))
London -

Sebuah asteroid besar bakal mendekati bumi pada April. Hal itu membuat Liverpool kena olok-olok bakal gagal menjuarai Liga Inggris lagi.

Dikutip dari Express, sebuah asteroid raksasa dengan ukuran selebar 4 kilometer akan mendekati bumi pada April. Hal itu berdasarkan keterangan Center for Near Earth Object Studies.

Asteroid tersebut diperkirakan mendekati Bumi pada 29 April mendatang. Tanggal itu masih akan menggelar pertandingan Liga Inggris, di mana Liverpool kini tengah memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City.

Asteorid tersebut, yang dinamakan NASA dengan Asteroid 52768 (1998 OR2), sedianya tidak berpotensi menabrak bumi. Namun, netizen di media sosial banyak yang menyebut bahwa Liverpool bisa terancam batal juara lagi karena asteroid tersebut.

Salah satunya adalah James Pearce, reporter The Athletic. Ia meminta Liverpool segera mengunci titel juara jika tak mau gagal karena dunia keburu kiamat.

"Liverpool harus cepat dan meraih gelar liga ini," cuit Pearce di Twitter.

"Sebuah asteroid akan menyelamatkan kita dari Liverpool yang bakal menjuarai Liga," cuit akun lain bernama Andy.

"Corona virus, Perang Dunia 3 dan sekarang asteroid raksasa. Tim rival akan melakukan apapun untuk menghentikan Liverpool menjuarai liga," cuit akun @@bigchow84.

Sebelumnya, olok-olok Liverpool gagal juara sudah mencuat sejak awal tahun. Pertama karena Perang Dunia Ketiga, usai Amerika Serikat dan Iran bersitegang, dan terakhir mewabahnya virus corona di seluruh penjuru dunia.



Simak Video "Klopp: Liverpool Sudah Main 76 Persen, Masak Lenyap Begitu Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com