Tolak Main Tanpa Penonton, Guardiola: Tak Masuk Akal

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 10 Mar 2020 23:45 WIB
MIDDLESBROUGH, ENGLAND - APRIL 30:  Josep Guardiola, Manager of Manchester City reacts during the Premier League match between Middlesbrough and Manchester City at the Riverside Stadium on April 30, 2017 in Middlesbrough, England.  (Photo by Ian MacNicol/Getty Images)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak wacana bermain tanpa penonton karena imbas virus corona. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Manchester -

Sejumlah laga sepakbola di Eropa sudah digelar tertutup guna mengantisipasi virus corona. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak senang dengan opsi itu.

Penyebaran virus corona yang melanda hampir di seluruh dunia, membuat banyak aspek terganggu. Salah satunya adalah pertandingan sepakbola.

Kompetisi Liga Italia kini sementara disetop, setelah sebelumnya beberapa laga sempat ditunda dan digelar tertutup. Pertandingan Liga Champions dan Liga Prancis juga beberapa sudah dan bakal dilangsungkan tanpa penonton.

Sementara di Liga Inggris, belum ada wacana sama sekali terkait penundaan atau digelar tertutup tanpa penonton. Guardiola saat ditanya soal kemungkinan itu, punya komentar pedas.

"Apakah sepakbola akan bekerja tanpa penonton?" Guardiola bertanya balik, yang juga mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich, seperti dilansir BBC.

"Jika orang-orang tidak bisa datang, itu tidak masuk akal. Kami akan mengikuti apa yang harus kami lakukan, tetapi saya tidak akan mau bermain tanpa penonton," tegasnya.



Simak Video "Misi Balas Dendam Guardiola untuk Chelsea-nya Tuchel"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)