ADVERTISEMENT

Ingin Balas Budi, Martinelli Bertekad Jadi Legenda di Arsenal

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 24 Mar 2020 22:37 WIB
Soccer Football - Europa League - Group F - Arsenal v Standard Liege - Emirates Stadium, London, Britain - October 3, 2019  Arsenals Gabriel Martinelli celebrates scoring their second goal   REUTERS/David Klein
Gabriel Martinelli bertekad menjadi legenda di Arsenal. (Foto: REUTERS/David Klein)
London -

Gabriel Martinelli ingin menjadi legenda di Arsenal dengan membawa timnya ini memenangi banyak gelar. Ia ingin membalas budi kepada The Gunners.

Martinelli datang ke Arsenal di awal musim ini senilai 6,7 juta euro dari klub Brasil, Ituano. Remaja 18 tahun ini memang bukanlah pilihan utama di musim perdananya bersama The Gunners.

Namun saat diberi kesempatan bermain, penampilan Martinelli mampu memikat fan Meriam London. Ia berhasil mengemas 10 gol dan 4 assist dari 26 laga di semua ajang.

Performa apik di musim debutnya di Inggris ini membuat Martinelli digadang-gadang suporter Arsenal sebagai suksesor Pierre Emerick Aubameyang di masa mendatang. Aubameyang sendiri saat ini dikabarkan sudah digoda beberapa klub macam Barcelona dan PSG untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Keinginan suporter Arsenal ternyata sejalan dengan hasrat Martinelli. Pemain asal Brasil ingin bertekad menjadi legenda di Arsenal dengan membawa klubnya ini meraih banyak gelar.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat fan Arsenal sangat bahagia," ujar Martinelli dikutip dari Fourfourtwo.

"Mereka pantas mendapatkan yang terbaik - tidak hanya para fan tetapi semua staf klub. Saya ingin membalas budi kepada klub setelah semua yang telah mereka lakukan untuk saya sejauh ini dan, sebagai hasilnya, menjadi legenda Gunners."

Arsenal jelas sangat berjasa besar dalam mengubah hidup dari Martinelli. Bagaimana tidak, Ituano klub Martinelli sebelumnya hanya berkiprah di Divisi Empat Liga Brasil. Kini,ia secara ajaib bisa tampil di kasta tertinggi Liga Inggris.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT