sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 11:05 WIB

Kane Bisa Tinggalkan Tottenham demi Trofi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Soccer Football - Champions League - Group B - Olympiacos v Tottenham Hotspur - Karaiskakis Stadium, Piraeus, Greece - September 18, 2019  Tottenham Hotspurs Harry Kane reacts  REUTERS/Alkis Konstantinidis Harry Kane bisa saja tinggalkan Tottenham demi trofi (Alkis Konstantinidis/Reuters)
London -

Harry Kane memang mencintai Tottenham Hotspur. Tapi, Kane mencoba realistis kalau dia butuh trofi dan mungkin akan pindah klub.

Kane adalah lulusan akademi Tottenham dan kini jadi andalan di lini serang. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014. Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Tak sulit untuk Kane menahbiskan diri sebagai penyerang terbaik Eropa saat ini. Tapi, dengan kemampuan hebatnya, Kane ternyata belum mampu membawa Tottenham meraih trofi selama kariernya.

Paling mentok Tottenham dibawanya menjadi runner-up Piala Liga Inggris 2015 dan Liga Champions 2019. Maka wajar jika masa depan Kane terus dispekulasikan mengingat banyak klub besar bisa mewujudkan ambisi Kane meraih gelar.

Salah satunya adalah Real Madrid yang memang kesengsem dengan Kane sejak lama. Terkait masa depannya, Kane mengaku mungkin dia tidak akan bertahan lama di Tottenham andaikan tim tidak punya prospek yang bagus.



Pasalnya sebagai pemain, Kane juga punya ambisi meraih trofi untuk mengilapkan kariernya.

"Saya selalu mencintai Spurs, tapi itu hal yang berbeda ya. Saya selalu katakan jika saya merasa kami tidak berkembang sebagai tim atau menuju arah yang lebih baik, saya tentu tak mau begitu saja bertahan," ujar Kane di ESPN.

"Saya pemain yang ambisius, saya ingin menjadi lebih baik lagi. Saya mau menjadi pemain top sekali, jadi ini semua tergantung ada tim dan seberapa jauh perkembangannya," sambungnya,

"Jadi, bukan berarti saya akan bertahan di sini selamanya."



Simak Video "Lucas Moura Tak Rela Harry Kane Dijual Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com