sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 06:45 WIB

Solskjaer Berharap 'Assist-assist' Istri Pemain MU

Yanu Arifin - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 09:  Ole Gunnar Solskjaer, Interim Manager of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Fulham FC and Manchester United at Craven Cottage on February 9, 2019 in London, United Kingdom.  (Photo by Clive Rose/Getty Images) Manajer Manchester Uniter, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer meminta pemain Manchester United berlatih mencetak gol di rumahnya masing-masing. Caranya, para istri atau kekasihnya harus membantunya.

Selama pandemi virus corona, kompetisi Liga Inggris ditangguhkan sampai 30 April. Para tim pun memulangkan pemainnya ke rumah, termasuk MU.

Solskjaer, di situs resmi MU, mengingatkan para pemainnya agar tetap berlatih. Secara khusus, manajer asal Norwegia itu meminta Anthony Martial dkk mengasah insting mencetak gol.

Menariknya, Solskjaer meminta para pemain MU berlatih dengan dibantu para istri atau kekasihnya. Sambil bercanda, eks penyerang Setan Merah itu berharap para istri dan kekasih pemainnya bisa memberi assist.

"Para pemain telah mendapatkan program individual dan mereka punya diet sendiri, tentu saja, dan periode ini dapat digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang spesifik untuk peran serta tugas mereka," kata Solskjaer.

"Saya pernah berada di taman, bersama anak-anak, berlatih penyelesaian akhir. Para striker harus bekerja pada penyelesaiannya, atau gerakan mereka."

"Sebagian besar pemain punya fasilitas yang baik, dan kebun yang bagus. Semoga istri dan pacar mereka bisa memberi umpan dan crossing," jelas Solskjaer.



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com